Jimin BTS Beri Dukungan Kepada Teman Lama Kim Dae Hoon | Gyoungworld



Galaxyoung - Siapa sih yang gak kenal sama Jimin BTS? Jimin BTS lagi jadi perbincangan media Korea Selatan setelah teman lawasnya muncul dalam acara I Can See Your Voice.

     Jadi di acara I Can See Your Voice yang merupakan acara musik yang mengundang musisi serta idol K-Pop. Nah si bintang tamu diminta buat memilih mana kontestan yang pandai bernyanyi atau buta nada sebelum akhirnya mereka bernyanyi. Episode baru I Can See Your Voice yang menampilan SEVENTEEN sebagai bintang tamu diketahui tayang pada Jumat (22/2/2019) kemarin.


     Di episode terbaru tersebut, SEVENTEEN memilih sebuah grup yang terdiri dari tiga pria untuk dipilih sebagai kontestan buta nada.

ICSYV
     Grup itu ternyata buat para penonton terpesona dan terpukau termasuk SEVENTEEN, saat membawakan lagu berjudul Clap milik boygroup asuhan Pledis Entertainment ini.
Usut punya usut, seorang member grup, Kim Dae Hoon merupakan teman lama Jimin BTS.
   



     Kim Dae Hoon bercerita bahwa Jimin BTS mengetahui dirinya akan berpartisipasi dalam I Can See Your Voice. Mendengar hal tersebut, Jimin BTS menemui Kim Dae Hoon dan memberikan dukungan.



Wahh baik banget ya si Jimin BTS
Oke sekian sampe sini dulu ya, lihatlah konten lainnya di :
Galaxyoung Website

Komentar

Postingan Populer